rGeotek

Aheadx di Event Indonesia Drone Expo (IDE) 2023, Kemayoran – DKI Jakarta

Team rGeotek Bersama dengan Mr.Andrew Shi – Sales Director dan
Mr.Wang – Tecchinician dari AheadX 致导科技(北京)有限公司 (Beijing, China).

 

Pada tanggal 10 – 12 Agustus 2023 lalu, PT Rifaya Geo Teknologi berkesempatan berkerjasama menjadi distributor produk Aheadx pada event IDE 2023 di Kemayoran – DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dan mempromosikan produk survey berupa QP530 eVTOL Drone, QP532 eVTOL Drone dan SP163 USV. Kami bertemu banyak pemangku kepentingan yang menginspirasi dan peserta aktif dari berbagai perusahaan. Event IDE 2023 ini juga memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan ide yang berwawasan dan membuat kolaborasi.

 

 

Pada booth Aheadx, dipamerkan QP530 eVTOL Drone. QP530 adalah platfrom drone eVTOL tahan lama dengan desain canggih yang telah dirancang khusus untuk kinerja penerbangan yang unggul dan mampu beroperasi siang atau malam bahkan dalam suhu ekstrem dan angin hingga level 6. Drone VTOL hibrida yang dapat digunakan dengan cepat, mudah dirakit dan dibongkar cocok dengan wadah transpotrasi portabel yang nyaman. QP530 dioptimalkan untuk digunakan dengan sensor EO zoom optic 30x dan pencitraan inframerah 640x 512, memberikan citra resolusi tinggi yang jelas untuk misi siang dan malam hari.

QP532 menampilkan kinerja penerbangan canggih dan desain Evtol pusat keselamatan yang sama seperti QP530, dan dioptimalkan untuk integrasi yang erat dari beberapa muatan guna memfasilitasi misi pemetaan dan inspeksi jarak jauh. Muatan yang kompatibel mencakup pemindai LIDAR, Kamera survey udara miring, dan muatan ortofotografi. QP532 memungkin aplikasi pemetaan beresolusi tinggi tanpa memerlukan GCP (titik kontrol darat), meningkatkan efisiensi dan efektivitas biaya, serta inspeksi LIDAR dan pemetaan koridor yang sepenuhnya otonom.

SP163 USV  menggunakan tenaga listrik, tidak ada emisi polusi. Dengan datalink ganda 1.4G + 5G, bekerja di air kompleks menjadi stabil. SP163 dilengkapi dengan lampu navigasi dan lampu sorot berkekuatan tinggi, kamera menggunakan sensor night vision cahaya bintang, dan gambar operasi malam masih terlihat jelas. SP163 mengatasi masalah teknis inti seperti penggerak otomatis, kendali jarak jauh, dan datalink darat – ke darat jarak jauh. Membawa inovasi baru tanpa awak, cocok untuk patroli keamanan, penyelidikan dan pengumpulan bukti, pengendalian lalu lintas di perairan besar seperti sungai dan danau TKP.

 

Terimakasih kepada semua peserta yang telah mengunjungi booth kami di Indonesia Drone Expo (IDE), semoga kita bisa membahas peluang dan kolaborasi inovatif.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top