rGeotek

PT Rifaya Geo Teknologi Mengadakan Training Penggunaan Drone VTOL

PT Rifaya Geo Teknologi mengadakan training penggunaan Drone VTOL kepada client guna mengedukasi serta bagian dari penjualan bisnis kami. PT Rifaya Geo Teknologi menjalin Kerjasama bisnis dengan salah satu perusahaan di Indonesia pada bidang pertanian. Teknologi Drone VTOL ini akan menjadi inovasi alat kerja bagi perusahaan tersebut untuk melakukan beberapa tugas pada bidang pertanian.

 

 

Training ini dimulai dengan materi terkait spesifikasi hingga hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat melakukan penerbangan drone dari misi penerbangan, saat terbang hingga landing. Selanjutnya setelah selesai edukasi tentang materi dilaksanakan praktek terbang sesuai dengan karakteristik misi yang akan dijalankan. Praktek penerbangan juga dilakukan langsung oleh peserta dan semua penerbangan dilakukan secara aman tanpa adanya kendala teknis.

 

(Gambar VTOL Sky Crosswind 160 dan VTOL Sky Crosswind 1950)

 

PT Rifaya Geo Teknologi memberikan pelayanan jasa dan produk Drone VTOL berupa Sky Crosswind 160 dan Sky Crosswind 1950. Dimana Drone VTOL Sky Crosswind 160 memiliki perfoma penerbangan dengan waktu hingga 60 menit, ketinggian penerbangan AGL 300 m – 500 m dan jangkaun penerbangan berkisar 60 km. Dan Drone VTOL Sky Crosswind 1950 memiliki perfoma penerbangan dengan waktu hingga 90 menit, ketinggian penerbangan AGL 250 m – 500 m dan jangkaun penerbangan berkisar 90 km.

 

 

(Gambar VTOL Sky Crosswind 160 dan VTOL Sky Crosswind 1950)

 

Dengan adanya training tersebut menjadikan client dengan Kerjasama bisnis memahami dalam melakukan aerial survey terdapat banyak hal teknis yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan kualitas data yang terbaik agar dapat dijadikan sebagai teknologi alat dalam pekerjaan sesuai inovasi perusahaan yang diharapkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top