rGeotek

Survey Photogrammetry

Survey Photogrammetry adalah suatu teknologi untuk memperoleh informasi objek di permukaan bumi melalui foto udara. 

planet-earth

Pemanfaatan Survey Photogrammetry

Hasil dari foto udara dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan mengetahui geometri objek di permukaan bumi.
time

Menghemat Waktu

Pemanfaatan fotogrametri ini dapat digunakan sebagai monitoring kemajuan suatu proyek maupun sebagai alat visualisasi untuk menggambarkan lokasi dan wilayah pekerjaan yang akan dikerjakan (perencanaan awal).
teamwork

Experienced Team

PT Rifaya Geo Teknologi (rGeotek) memiliki tim survey LiDAR yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang survey photogrammetry
Survey Photogrammetry

Project Experience

Survey Photogrammetry merupakan salah satu metode suvey yang digunakan dalam pengakuisisian data informasi geospasial suatu objek. PT Rifaya Geo Teknologi (rGeotek) telah percaya oleh beberapa perusahaan untuk melakukan Survey Photogrammetry total area yang sudah kami survey adalah sebanyak

0 ha

Successfully Project Survey Photogrammetry

Kelebihan Survey Photogrammetry

Pemanfaatan Teknologi Survey Photogrammetry telah banyak digunakan di berbagai bidang diantaranya survei pemetaan pada area pertambangan, konstruksi & infstruktur, arkeologi, pertanian & perkebunan, industri migas dan banyak bidang lainnya. Survey Photogrammetry memiliki beberapa keunggulan diantaranya.

time

Lebih Efisien dalam Pemetaan

Survey Photogrammetry dapat menghemat waktu pengerjaan dalam melakukan survey pada suatu wilayah.
analysis

Hasil Akurasi Data yang Tinggi

Survey Photogrammetry dapat menghasilkan informasi permukaan bumi pada suatu wilayan secara akuran dan presisi.
disaster

Mitigasi Bencana

Survey Photogrammetry dapat digunakan untuk memetakan kerusakan, perubahan kondisi dan kontur tanah, hingga pemetaan untuk daerah yang terdampak bencana.
earth (1)

Memantau Lingkungan

Survey Photogrammetry bisa digunakan dalam memantau kondisi lingkungan tertentu. Terutama untuk wilayah yang memiliki vegetasi yang padat seperti pemetaan kehutanan.
factory

LiDAR untuk Inspeksi Industri

Data Survey Photogrammetry dapat digunakan untuk perencanaan pembangunan, pemetaan konstruksi, hingga topografi tanah yang berpengaruh pada pendirian bangunan.
sprout

Sektor Agraria

Dapat digunakan untuk mendapatkan data mengenai kepadatan tanaman, kesehatan tanaman, hingga kondisi lahan secara cepat.

Apakah Anda tertarik dengan penawaran produk dan solusi kami?

Gallery

Survey Photogrammetry

PT Rifaya Geo Teknologi telah dipercaya beberapa kali dalam jasa survey photohgrammetry untuk lembaga pemerintah &  perusahaan swasta.

Telah Dipercaya Oleh

Scroll to Top