rGeotek

Website Development

Pada era yang terus berkembang ini, transformasi digital telah menjadi pendorong utama perubahan dalam berbagai sektor. Transformasi digital adalah proses revolusioner di mana teknologi informasi dan komunikasi mengubah cara kita berinteraksi, bekerja, dan menjalani kehidupan sehari-hari. Salah satu aspek penting dari transformasi digital adalah pengembangan WebGIS dan website yang berperan dalam menghadirkan informasi dan pengalaman interaktif kepada pengguna.

analysis (1)

Dashboard Interactive

PT Rifaya Geo Teknologi (rGeotek) menyediakan WebGIS dan Website dengan design yang interaktif sehingga memudahkan proses analysis data.
vehicle

Garansi Maintenance

PT Rifaya Geo Teknologi (rGeotek) dapat memberikan garansi maintenance untuk pemeliharaan jasas pembuatan WebGIS dan Website ( Terms & Condition ).
teamwork

Experienced Team

PT Rifaya Geo Teknologi (rGeotek) memiliki tim yang sudah berpengalaman.
Seputar Layanan

Pembuatan WebGIS & Website

WebGIS, singkatan dari Web Geographic Information System, merupakan hasil perpaduan antara teknologi GIS (Geographic Information System) dengan kemampuan internet. Melalui WebGIS, kita dapat mengakses, memvisualisasikan, dan menganalisis data geografis secara online. Transformasi digital memungkinkan peta, citra satelit, data spasial, dan informasi lokasi lainnya dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja, dengan hanya menggunakan perangkat yang terhubung ke internet. Hal ini menghasilkan peluang baru dalam pemahaman terhadap lingkungan, perencanaan wilayah, manajemen sumber daya, dan banyak lagi. PT Rifaya Geo Teknologi (rGeotek) telah percaya oleh beberapa klien kami untuk  menyediakan  jasa survey,inspection, dan surveillance dan saat ini kami mencoba membuat sebuah inovasi yaitu menyediakan layanan jasa pembuatan WebGIS dan Webiste untuk kebutuhan Anda.

0 ha

Successfully Project Survey LiDAR

Apakah Anda tertarik dengan penawaran produk dan solusi kami?

Gallery

WebGIS & Webiste

PT Rifaya Geo Teknologi telah berpengalaman dalam penyediaan jasa survey pemetaan, inception, dan surveillance untuk kebutuhan lembaga pemerintahan ataupun sektor industri.

Telah Dipercaya Oleh

Scroll to Top